Duo Timnas Kembali, Eduardo Almeida Senang Skuad Arema Lebih Lengkap

Duo Timnas Kembali, Eduardo Almeida Senang Skuad Arema Lebih Lengkap
Kushedya Hari Yudo (C) LUXY WEAREMANIA

Pelatih Eduardo Almeida senang skuad Arema lebih lengkap untuk melakukan persiapan jelang Piala Walikota Solo. Pasalnya, duo Timnas Indonesia, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo sudah kembali berlatih.

Rafli sudah gabung Arema lebih dulu dalam sesi latihan Jumat (18/6/2021) sore lalu. Sementara, Yudo baru bergabung Sabtu (19/6/2021) pagi kemarin saat Arema mengalahkan Arema U-20 5-1 dalam sebuah laga uji coba, bahkan sempat mencetak dua gol.

Yudo dan Rafli baru saja menjalani pertandingan bersama Timnas Indonesia di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka tiba di Jakarta, Minggu (13/6/2021) dan langsung menjalani karantina mandiri selama lima hari hingga Kamis (17/6/2021) sebelum terbang ke Malang.

“Rafli dan Yudo sudah kembali berlatih. Mereka sudah bekerja keras di Timnas, di sana mereka berlatih dan bertanding, sekarang waktunya fokus ke tim Arema lagi. Sekarang tim kami lebih lengkap,” kata Almeida.

Skuad Arema Lebih Lengkap, Rafli dan Yudo Bisa Segera Adaptasi

Almeida meyakini dengan lebih lengkapnya timnya setelah Rafli dan Yudo gabung latihan, persiapan timnya menjadi lebih fokus. Setidaknya tinggal sepekan lagi mereka bakal tampil di Piala Walikota Solo, turnamen pramusim terakhir jelang Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Portugal itu menyebut Rafli dan Yudo punya kemampuan dan kualitas yang mumpuni. Hal itu bakal menunjang proses adaptasinya dengan program latihan yang sudah dibuat Almeida.

“Melihat kualitas mereka, saya pikir tidak sulit untuk segera beradaptasi dengan tim. Mereka juga sudah tahu tim ini, karena sudah lama bergabung, jadi tidak sulit bagi mereka,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.