Carlos Fortes Resmi Milik Arema, Pakai Nomor Punggung 9 Lho!

Akhirnya, Carlos Fortes resmi milik Arema setelah diperkenalkan Senin (12/7/2021) siang. Penyerang berpaspor Portugal itu bakal memakai jersey bernomor punggung 9.

Carlos menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Arema untuk Liga 1 20212022 mendatang. Sebelumnya, Arema baru saja merekrut Adilson Maringa (Brasil) dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Sebelum ke Arema, Carlos bermain di Liga 2 Portugal, UD Vilafranquense. Musim ini, Carlos dikontrak Arema selama semusim hingga Liga 1 2021-2022 berakhir.

“Dengan bangga Arema memperkenalkan Carlos Fortes sebagai rekrutan terbaru kami. Dia menjadi pemain asing ketiga Arema untuk Liga 1 2021-2022,” kata Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Harapan Presiden Klub Setelah Carlos Fortes Resmi Milik Arema

Gilang Pramana menaruh harapan besar di pundak Carlos Fortes. Menurutnya, harapan itu pasti sama dengan harapan tim pelatih, dan Aremania sebagai pendukung klub.

Sebagai penyerang asing, Carlos diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan skuad Singo Edan. Sebelumnya, lini serang Arema sudah dihuni striker-striker lokal berkualitas seperti Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Muhammad Rafli.

“Sebagai pemain yang memakai nomor punggung 9, saya pribadi berharap Carlos Fortes bisa menjadi striker berbahaya yang bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Saya yakin dia bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. Saya pikir ini menjadi harapan semua pihak, termasuk Aremania,” tandasnya.