Carlos Fortes Ungkap Rasa Bangganya di Arema

Carlos Fortes ungkap rasa bangganya di Arema hampir satu musim ini tampil di Liga 1 2021-2022. Sejauh ini, penyerang asal Portugal itu sudah berusaha memberikan segalanya.

Dari 30 laga yang dijalani Arema, Fortes tampil dalam 26 pertandingan (2214 menit). Total 17 gol dikemas pemilik jersey bernomor punggung 9 tersebut untuk Arema.

Kehadirannya di lini depan cukup memberikan kontribusi atas 37 gol yang dilesakkan Arema musim ini. Selain itu, Arema dibawanya sempat berada di puncak klasemen, meski saat ini turun ke posisi 5.

“Saya sangat bangga dengan tim inI. Terimakasih atas dukungannya. Masih ada empat pertandingan lagi untuk akhir dari sejarah yang indah,” tulis Fortes dalam akun Instagram pribadinya.

Carlos Fortes Ungkap Rasa Bangganya di Arema, Dikira Pamitan

Unggahan Carlos Fortes di akun Instagram pribadinya itu memunculkan berbagai respons. Bahkan, ada yg mengira pemain berusia 27 tahun itu berpamitan.

Ucapan “terimakasih” yang disampaikan seorang pesepak bola di akun Instagram bagi suporter klub Indonesia memang sangat identik dengan momen berpamitan. Faktanya, berpamitan lewat akun Instagram sudah menjadi tren yang populer di kalangan pesepak bola Tanah Air.

Apalagi dalam ujung kalimat unggahannya Fortes menyinggung soal akhir dari sejarah yang indah. Yang dimaksud sejarah di sini apakah kerbersamaan Fortes dengan Arema atau perjalanan skuad Singo Edan mengarungi kompetisi?

Satu yang pasti, kontrak Fortes yang gabung Arema pada Juli 2021, sama seperti tiga pemain asing lainnya memang cuma seumur berlangsungnya kompetisi. Ketika Liga 1 2021-2022 berakhir, maka seketika itu pula kontrak mereka berakhir.

Carlos Fortes sudah memecahkan rekor pribadinya ketika memperkuat Arema. BACA: Inilah rekor pribadi yang dipecahkan Carlos Fortes di Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.