Carlos Oliveira Ingin Datangkan Pemain Asing, Gustavo Hedipo?

Carlos Oliveira Ingin Datangkan Pemain Asing, Gustavo Hedipo?
Gustavo Hedipo (C) @HEDIPOGUSTAVO70

Carlos Oliveira ingin datangkan pemain asing begitu ditunjuk sebagai pelatih kepala Arema. Namun, ketika ditanya, apakah pemain itu adalah Gustavo Hedipo, pelatih asal Brasil itu tak menjawab dengan pasti.

Seperti diketahui, Hedipo yang pernah bermain di Kalteng Putra pada Liga 1 2019 lalu, saat ini bermain di Becamex Binh Duong. Di klub Liga Vietnam itulah musim lalu Carlos sempat melatih.

Menurutnya, sudah ada komunikasi dengan Hedipo sebelum Carlos berangkat ke Indonesia. Namun, komunikasi yang terjalin itu sebatas Hedipo memberikan banyak informasi mengenai bagaimana Indonesia kepadanya.

“Saya punya banyak pemain, salah satunya Hedipo, kami pernah satu tim di Becamex. Dia pemain bagus, banyak bercerita tentang sepak bola Indonesia kepada saya,” kata Carlos.

Carlos Oliveira Ingin Datangkan Pemain Asing, Tapi Tak Bisa Sembarangan

Carlos Oliveira mengaku tak bisa sembarangan mendatangkan pemain asing untuk lanjutan Liga 1 2020. Menurutnya, ada sejumlah aspek yang harus dipertimbangkan.

Seperti diketahui, saat ini pemain asing Arema tinggal tersisa Elias Alderete dan Matias Malvino (masih di Uruguay). Ada dua slot kosong, pemain asing Asia dan non-Asia, yang bisa dimanfaatkan jika bursa transfer pemain paruh musim dibuka.

“Kalau mau mengambil pemain tidak bisa langsung ambil, harus lihat komposisi pemain dulu, apa saja yang dibutuhkan. Yang terpenting, harus kami komunikasikan juga dengan manajemen klub,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.