Gustavo Hedipo: Carlos Oliveira Bagus Buat Arema

Soal Tekanan Aremania, Carlos Oliveira Tak Gentar
Carlos Oliveira (C) @carlosoliveira61

Gustavo Hedipo menilai Carlos Oliveira bagus buat Arema. Penyerang asal Brasil itu mendukung mantan pelatihnya itu berkarier di Indonesia.

Sebelumnya, keduanya sempat bekerja sama dalam satu tim di Liga Vietnam 2019 bersama Becamex Binh Duong. Saat sang pelatih dikabarkan bakal ke Arema, nama Gustavo pun turut diseret-seret akan ikut serta merapat ke Malang.

Manajemen Arema sendiri belum membeberkan nama pelatih kepala pengganti Mario Gomez yang justru balik kucing ke Borneo FC. Hanya disebutkan calon pelatih Arema adalah pelatih asing asal Brasil yang belum pernah melatih di Indonesia, tetapi sudah pernah melatih di kawasan Asia.

“Kami bekerja bersama di Becamex Binh Duong. Saya pikir Carlos bagus buat Arema, karena saat ini Arema punya sejumlah pemain berteknik,” kata Gustavo kepada WEAREMANIA.

Alasan Lain Carlos Oliveira Bagus Buat Arema

Meski baru semusim bekerja bersama di Becamex, Gustavo Hedipo yang sama-sama berasal dari Brasil mengaku mengenal baik Carlos Oliveira. Termasuk mengenal gaya bermain yang diinginkannya dari anak asuhnya.

Menurutnya, hal itu bisa terlihat dari permainan Becamex selama dilatih Carlos. Namun, menurutnya bukan cuma di Becamex, tetapi gaya bermain yang dimaksudnya selalu diterapkannya di tim-tim yang pernah dibesut pelatih berusia 59 tahun itu.

“Yang saya tahu, dia itu pelatih yang ekselen, di semua tim yang dilatihnya dia bekerja dengan ball possesion dan agresivitas dalam menyerang, tentu dengan intelegensi,” imbuh mantan pemain Kalteng Putra tersebut.

Kemungkinan Gustavo Hedipo Menyusul ke Arema

Gustavo Hedipo juga tak sungkan bicara kemungkinannya menyusul Carlos Oliveira ke Arema. Menurutnya, peluang itu sangat terbuka, meski belum tahu kepastiannya.

“Saya pikir banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Segalanya bisa saja terjadi dalam waktu dekat,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.