Cristiano Ronaldo Tak Mungkin Gabung Arema Musim Ini

Cristiano Ronaldo Tak Mungkin Gabung Arema Musim Ini
Cristiano Ronaldo (C) AFP

Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo tak mungkin gabung Arema, setidaknya untuk musim ini. Hal itu diungkapkan pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Saat ini Ronaldo sedang berjuang bersama nawak-nawak satu timnya di Timnas Portugal di Grup F Euro 2020. Mereka berebut tiket lolos ke babak selanjutnya bersama tiga tim lainnya, yakni Hungaria, Jerman, dan Prancis.

Ronaldo sendiri hingga saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus yang dibelanya sejak tahun 2018. Berdasarkan data, kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2022, atau setahun lagi.

“Bisa saja Ronaldo bakal ke sini, tapi saya pikir tidak. Dia saat ini masih bermain di Euro 2020 bersama Timnas Portugal. Turnamen itu berlangsung sampai Juli nanti. Tentu tidak mungkin ada waktu lagi baginya jika bergabung dengan Arema. Tentu sudah terlambat, karena 10 Juli Liga 1 2021-2022 sudah dimulai,” kata Almeida.

Cristiano Ronaldo Tak Mungkin Gabung Arema, Kalau Pemain Portugal Lainnya?

Kalau Cristiano Ronaldo disebut tak mungkin gabung Arema musim ini, lantas apakah ada pemain asal Portugal lainnya yang akan didatangkan Eduardo Almeida ke Arema? Tak ada jawaban pasti dari mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Kabarnya, dua dari tiga slot pemain asing non-Asia yang dimiliki Arema akan diisi pemain yang berasal dari negara Eropa. Bahkan, disebut-sebut dua pemain asing itu berpaspor Portugal.

“Saya tidak tahu soal itu. Mungkin saja ada (pemain asal Portugal), bisa saja tidak. Tapi, tidak mungkin jika keempat slot pemain asing itu diisi oleh pemain dari Portugal. Tapi, saya tidak mau mengomentari itu dulu,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.