Datangi Kandang Singa, Bagaimana Status Kartika Ajie di Arema?

Status Kartika Ajie di Arema yang sebenarnya menjadi pertanyaan Aremania. Kebetulan, kiper asli Balikpapan itu mendatangi Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Kamis (7/3/2022) sore.

Ajie datang bersamaan momen perkenalan empat pemain baru Arema musim ini. Kemunculannya menimbulkan spekulasi apakah kontraknya di Arema diperpanjang atau tidak setelah kembali dari masa peminjaman ke Barito Putera pada putaran kedua Liga 1 2021-2022 lalu.

Media Officer Arema, Sudarmaji buka suara soal ini. Status terbaru mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu di Arema dijelaskannya.

“Kartika Ajie ke sini bukan untuk itu (tanda tangan perpanjangan kontrak), tapi dia minta surat keluar,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Status Kartika Ajie di Arema Kontraknya Sudah Berakhir

Sudarmaji menegaskan, kontrak Kartika Ajie di Arema sudah berakhir seiring selesainya Liga 1 2021-2022 kemarin. Dari pihak Arema pun tak ada rencana untuk memperpanjang kontraknya.

Ajie gabung Arema di era kepelatihan Aji Santoso di Liga 1 2017. Setelah bertahan selama tiga musim, pemain berusia 25 tahun itu menghadapi masa sulitnya usai pemulihan cedera, sampai-sampai dipinjamkan ke RANS Cilegon FC di Liga 2 2021.

“Kontrak Kartika Ajie di Arema sudah habis, dan Arema tidak memperpanjang kontraknya,” pungkas pria asal Banyuwangi itu.

Kartika Ajie sempat mau dilepas jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022. BACA: Setelah diperpanjang kontraknya, Kartika Ajie malah dipinjamkan ke RANS Cilegon FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.