Debut Achmad Figo untuk Arema Menuai Pujian

Debut Achmad Figo untuk Arema dilakoninya saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) malam. Debut bek sayap kanan jebolan Akademi Arema itu ternyata menuai pujian Diego Michiels.

Figo masuk di menit 77 menggantikan Diego untuk mengisi posisi bek sayap kanan. Setidaknya, ada waktu 13 menit baginya untuk tampil dalam atmosfer Liga 1 2021-2022.

Diego sendiri mengaku terkesan dengan penampilan para pemain muda yang dimainkan pelatih Eduardo Almeida di laga ini. Dalam laga ini, Figo tercatat melakukan dua kali tekel dan sekali dribiing berhasil saat overlap dalam skema serangan balik cepat Arema.

“Saya mau bilang selamat untuk Figo yang menjalani laga pertamanya bersama Arema. Dia masuk bersama pemain muda Arema lainnya di pertandingan melawan Persiraja ini,” kata Diiego dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Debut Achmad Figo Tak Kalah dengan Penampilan Hamzah Titofani

Selain Achmad Figo, ada nama Hamzah Titofani yang juga masuk di menit 63. Penyerang muda Arema itu menggantikan Muhammad Rafli.

Diego pun memberikan apresiasi untuk penampilan pemain yang juga jebolan Akademi Arema itu. Menurut pemain naturalisasi berdarah Belanda itu, mereka bisa dibanggakan Arema dan Aremania.

“Saya mengapresiasi dimasukkannya para pemain dari Akademi Arema. Ya, kita harus bangga dengan mereka,” pungkas pemain berusia 31 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.