Doa untuk Pemain Arema, Gilang Pramana, Eduardo Almeida, dan Aremania

Habib Muhammad bin Anies Shahab memimpin doa dalam peresmian mes pemain dan bus tim dalam momen HUT Arema ke-34, Rabu (11/8/2021). Ada doa untuk pemain Arema, Gilang Pramana sebagai Presiden Klub, Eduardo Almeida selaku pelatih, dan Aremania.

Doa itu dipanjatkan bersama sebelum prosesi pemotongan tumpeng. Habib Muhammad bin Anies membuka doanya dengan doa untuk semuanya.

Pertama, Habib Anies mendoakan Gilang agar diberikan kesehatan, kelancaran, dan keberkahan atas semua sumbangsih yang sudah dilakukannya untuk Arema. Selanjutnya, doa diucapkannya untuk para pemain Arema yang akan tampil di Liga 1 2021-2022.

“Semoga pemain Arema diberi kelancaran saat tampil di kompetisi, tanpa cedera selama satu musim. Untuk pelatih, saya berharap jadi juara di akhir musim nanti,” kata Habib Anies.

Doa Khusus Habib Anies untuk Aremania

Selain berdoa untuk Gilang Pramana dan tim Arema, Habib Anies pun memanjatkan doa khusus untuk Aremania. Para pendukung Arema itu dinilai sudah saatnya kembali menjadi suporter terbaik seperti tahun 2006 silam.

Selama ini, selain sebagai pemuka agama, Habib Anies pun dikenal sebagai pendukung Arema. Kedekatannya dengan Arema terjalin selama beberapa musim terakhir.

“Semoga sukses juga untuk Aremania. Kita tahu tahun 2006 silam Aremania pernah jadi suporter terbaik. Jadi, saya harap setelah ini di tahun-tahun berikutnya, Aremania bisa menjadi suporter terbaik seterusnya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.