Dua Pemain Arema Jalani Pemulihan Cedera di Pasir Pantai

Dua Pemain Arema Jalani Pemulihan Cedera di Pasir Pantai
Taufik Hidayat (C) DANI KRISTIAN

Meski cedera, Kushedya Hari Yudo dan Taufik Hidayat tetap dibawa ke Pantai Nganteb, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang saat Arema menjalani sesi latihan khusus, Rabu (23/9/2020) pagi. Dua pemain Arema itu jalani pemulihan cedera di atas pasir pantai.

Saat pemain lain melahap menu latihan fisik, Yudo dan Taufik berlatih terpisah. Keduanya hanya joging ringan sepanjang bibir pantai, lalu melakoni menu pemulihan cedera bersam sport therapist David Setiawan dan fisioterapis Reta Arroyan.

Yudo diketahui mengalami cedera adductor dan quadriceps (paha). Cedera itu didapatnya usai latihan di pusat kebugaran Universitas Brawijaya, Kota Malang, Senin (21/9/2020) lalu.

“Yudo yang mengalami masalah di quadricep dan adductor harus menjalani pemulihan sehingga latihan terpisah. Namun, cedera ini tidak terlalu parah, hanya ada sedikit rasa nyeri saja, tapi tadi pagi sudah tidak terasa nyeri lagi,” kata David.

Jalani Pemulihan Cedera, Taufik Hidayat Siap Kembali Berlatih Pekan Depan

Sama dengan Kushedya Hari Yudo, Taufik Hidayat juga diketahui menderita cedera adductor. David Setiawan menyebut bek sayap asal Demak itu bakal kembali berlatih normal bersama tim pada pekan depan.

Menurutnya, proses pemulihan cedera Taufik sudah memasuki pekan kedua. Cedera itu didapatnya dalam sesi internal game, Kamis (17/9/2020) sore.

Lebih lanjut, David pun membeber kondisi Taufik Hidayat. Sama dengan Yudo, pemain asal Demak ini pun bermasalah di pahanya.

“Proses pemulihan cedera Taufik saat ini sudah memasuki pekan kedua. Sekarang ini kami fokus pada penguatan. Kalau tidak ada halangan mungkin pekan depan dia sudah bisa berlatih normal kembali. Sebab, sudah tidak ada kelihan nyeri lagi,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.