Dua Pemain Arema yang Jadi Idola Seiya da Costa

Dua Pemain Arema yang Jadi Idola Seiya da Costa
Feby Eka dan Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Ternyata ada dua pemain Arema yang jadi idola Seiya da Costa Lay. Dua pemain itu sama-sama membuat gelandang Arema U-20 itu kagum selama berlatih bersama tim senior.

Sebagai gelandang bertahan, Seiya mengagumi sosok Hanif Sjahbandi yang memiliki posisi yang sama dengannya. Dalams sesi game dalam latihan, Seiya kadan berduet dengannya ketika dimainkan satu tim oleh pelatih Carlos Oliveira.

Namun, ada kalanya Seiya dan Hanif harus saling berhadapan di lini tengah saat dimainkan di dua tim yang berbeda. Situasi yang sama juga sempat terjadi saat Arema beruji coba dengan tim Arema U-20.

“Sangat sulit untuk memilih (siapa pemain Arema terbaik yang diidolakan), tetapi Kak Hanif menurut saya adalah pemain Arema yang bisa menghormati permainan dan kepribadian,” ungkap Seiya kepada WEAREMANIA.

Sayap Lincah Arema Juga Jadi Idola Seiya da Costa

Selain Hanif Sjahbandi, Seiya da Costa juga mengidolakan sosok penyerang sayap lincah Arema, Feby Eka Putra. Cukup mengherankan pilihannya tersebut, karena mereka berbeda posisi.

Permainan Feby yang lincah saat menyisir sektor sayap selalu membuat Seiya iri. Pasalnya, pemain keturunan Jepang ini mengaku tak punya kemampuan berlari cepat seperti yang sering diperagakan Feby dalam latihan maupun pertandingan.

“Saya tidak memiliki kecepatan, jadi saya selalu iri dengan dribbling cepat dan penguasaan bola yang dimiliki Kak Feby,” tendasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.