Dua Pemain Pulih, Daftar Cedera Arema Tinggal Tiga

Dua Pemain Pulih, Daftar Cedera Arema Tinggal Satu
Taufik Hidayat (C) DANI KRISTIAN

Daftar cedera Arema tinggal tiga pemain saja jelang lanjutan Liga 1 2020. Sebab, dua pemain Arema lainnya sudah dinyatakan pulih dan bisa bergabung dalam sesi latihan reguler yang dipimpin pelatih Carlos Oliveira.

Teguh Amiruddin menjadi yang pertama pulih dari cedera ankle-nya. Kiper asli Malang itu sudah bisa berlatih normal pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

Selain itu, Dendi Santoso yang sebelumnya juga menderita cedera yang sama pun sudah tampak ikut sejak latihan di pusat kebugaran Universitas Brawijaya, Kota Malang, Senin (21/9/2020) pagi. Taufik Hidayat yang bermasalah pada adductor pun ikut menjalani latihan di gym itu.

“Teguh sudah mulai Sabtu bisa berlatih normal. Dendi juga sudah aman, dia sudah ikut gabung tim. Sementara Taufik masih belum bisa gabung tim karena progamnya belum selesai. Kalau latihan di gym aman, tidak ada msalah. Di situ kita bisa masukan progam pemulihannya juga,” kata Fisioterapis Arema, Reta Arroyan kepada WEAREMANIA.

Daftar Cedera Arema Tinggal Tiga, Berharap Tak Bertambah Lagi

Nama Taufik Hidayat menjadi pasien terakhir yang sejauh ini ditangani tim fisioterapis Arema. Reta Arroyan berharap tak ada pemain Arema yang mengalami masalah cedera.

Taufik masih harus menjalani program pemulihan bersama tim fisioterapis. Waktu pemulihan bek sayap asal Demak itu tinggal tiga-empat hari ke depan, sesuai rencana awal sekitar dua minggu estimasi waktu pemulihan cedera adductor.

“Jadi, Taufik masih harus menjalani latihan terpisah 3-4 hari ke depan. Sementara ini kami fokus mnghilangkan rasa nyeri dan kaku, dan juga diselingi penguatan ototnya,” tandasnya.

Dua Lagi Masih Harus Istirahat Total

Selain Taufik Hidayat, ada dua pemain lagi yang sampai saat ini harus menjalani istirahat total. Mereka adalah Kartika Ajie dan Vikrian Akbar.

Ajie baru saja menjalani operasi lutut akibat cedera ACL akhir pekan lalu. Sementara Vikrian masih menjalani istirahat total pasca mengalami retak tulang pada jari kelingking kakinya selama dua pekan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.