Duel Paulo Henrique vs Sergio Silva Terancam Batal Terwujud

Duel Paulo Henrique vs Sergio Silva banyak dinantikan di laga Persiraja Banda Aceh vs Arema dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) mendatang. Namun, duel itu terancam batal terwujud.

Pasalnya, Henrique mengalami cedera hamstring yang disebut-sebuh cukup parah. Cedera itu terjadi saat Persiraja ditahan imbang Persita Tangerang di Pekan 7 kemarin.

Penyerang asal Brasil itu sebenarnya sempat membawa Persiraja unggul 1-0 lewat golnya di menit 5. Namun, 10 menit kemudian, petaka datang menghampiri Persiraja ketika penyerang andalannya itu harus ditarik keluar karena cedera hamstring.

“Saya pikir dia dapat masalah serius ya, hamstring, saya pikir dia istirahat cukup lama ya,” kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam sesi jumpa pers usai laga tersebut.

Kenapa Duel Paulo Henrique vs Sergio Silva Dinantikan?

Ada alasan kuat kenapa duel antara Paulo Henrique di kubu Persiraja Banda Aceh vs Sergio Silva di pihak Arema. Keduanya dinilai sebagai representasi penyerang haus gol dan stopper tangguh bagi klub masing-masing.

Sejauh ini, Henrique sudah mencetak enam gol untuk Persiraja. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi top skor sementara Liga 1 2021-2022, meski timnya berada di dasar klasemen.

Sementara, Sergio bersama Arema mencatatkan tiga kemenangan beruntunn di Liga 1 2021-2022 sejak Pekan 5 hingga Pekan 7. Selain itu, pemain berpaspor Portugal itu membantu Arema mencatatkan cleansheet dalam empat laga terakhir.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.