Eduardo Almeida: PSIS Semarang Tim Bagus, Arema Juga

Jelang bertemu di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022), Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut PSIS Semarang tim bagus. Namun, menurutnya Arema juga tak kalah bagus.

Pelatih asal Portugal itu sudah tahu kekuatan anyar PSIS musim ini yang mendatangkan sejumlah pemain bintang. Terutama untuk komposisi pemain asingnya, seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Alie Sesay.

Almeida sudah pernah menghadapi racikan anyar PSIS itu dalam laga uji coba home-away sebelum Piala Presiden 2022 lalu. Saat itu, Arema menang 2-0 di kandang, tapi kalah 1-2 di Semarang.

“PSIS adalah tim yang bagus. Kami tahu mereka punya pemain-pemain bagus. Tapi, kami pun tim yang tak kalah bagus. Jadi, situasinya laga ini akan berlangsung fifty-fifty (berimbang) untuk kedua tim,” kata Almeida.

Karena PSIS Semarang Tim Bagus, Begini Rencana Arema di Semarang

Bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang menantang PSIS Semarang, Arema membawa kekuatan 22 pemainnya. Eduardo Almeida sudah punya rencana untuk menghadapi laga away ini.

Pelatih berusia 44 tahun itu pun membeberkan targetnya di laga melawan PSIS ini. Baginya, tak ada pilihan lain bagi pemain Arema selain berusaha keras untuk memenangkan pertandingan demi meringankan tugas di leg 2.

“Kami ke sana untuk melakukan yang terbaik, dan mencari hasil yang bagus, yakni kemenangan,” pungkas eks pelatih Semen Padang ini.

Eduardo Almeida membawa 22 pemain ke Semarang untuk laga melawan PSIS Semarang ini. BACA: Inilah pasukan Arema yang diboyong Eduardo Almeida ke kandang PSIS Semarang.