Eks Persebaya Antusias Rasakan Atmosfer Aremania Bersama RANS Nusantara

Ady Setiawan mengaku antusias rasakan atmosfer Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bersama RANS Nusantara FC. Eks pemain Persebaya Surabaya itu siap menjalani laga uji coba lawan Arema, Selasa (7/6/2022) malam.

Pemain berposisi bek sayap dan gelandang itu sudah tahu bagaimana rasanya bermain di kandang Arema di bawah tekanan suporternya. Sebab, Ady sudah pernah merasakannya saat datang bersama klub-klub yang dibela sebelumnya.

Kali ini, datang bersama RANS, Ady mengaku sudah siap dengan segala konsekuensinya. Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat itu hanya ingin melakukan yang terbaik.

“Untuk pertandingan melawan Arema besok kami sudah siap. Kami sangat antusias. Semoga besok kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan bisa menampilkan permainan terbaik kami,” kata Ady.

Semua Pemain RANS Harus Rasakan Atmosfer Aremania

Ady Setiawan menyebut para pemain RANS Nusantara harus merasakan bagaimana atmosfer Aremania di kandangnya. Menurutnya, hal itu bagus untuk membentuk mental, terutama bagi pemain muda.

Apalagi, tahun lalu saat berlaga di Liga 2, RANS tampil dalam suasana kompetii tanpa penonton. Tak heran jika laga uji coba melawan Arema ini menjadi momen pertama RANS tampil dalam sebuah laga dengan tribune yang dipenuhi suporter.

“Ini bagus buat kami, apalagi di RANS banyak peman baru, pemain muda yang mungkin sebelumnya belum pernah merasakan atmosfer pertandingan dengan banyak penonton. Apalagi ini melawan Arema yang kita tahu bagaimana suporter Arema sangat luar biasa kalau main di kandang,” tegasnya.

Sebelumnya, pelatih PSIS Semarang juga merasakan atmosfer Aremania di Stadion Kanjuruhan memengaruhi mental pemain dalam laga uji coba. BACA: Momen ketika para pemain PSIS Semarang grogi tampil di depan Aremania yang membirukan kandang Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.