Evan Dimas Dibuat Merinding Aremania Turun ke Jalan

Evan Dimas dibuat merinding Aremania turun ke jalan saat penyambutan kedatangan tim Arema, Senin (18/7/2022) lalu. Gelandang Arema itu baru saja memenangi trofi juara Piala Presiden 2022 bersama timnya menyingkirkan Borneo FC dengan agregat 1-0.

Sebelumnya, Aremania mengawal kedatangan tim Arema dari Samarinda. Skuad Singo Edan Evan mengaku belum pernah merasakan sensasi dikawal Aremania segitu banyaknya sepanjang jalan.

Aremania menjemput kedatangan rombongan Arema di pintu tol Singosari, Kabupaten Malang. Lantas, ribuan Aremania itu mengawal mereka sampai ke mes pemain.

“Sungguh luar biasa, saya senang sekali, karena sebelumnya belum pernah mendapat dukungan suporter begitu banyaknya. Ketika pulang ada banyak Aremania di jalan, merinding,” kata Evan.

Aremania Turun ke Jalan, Evan Dimas Makin Termotivasi

Sambutan Aremania yang mengawal kedatangan tim Arema usai juara Piala Presiden ternyata memotivasi Evan Dimas. Pemain asli Surabaya itu ingin memberikan yang lebih dan lebih lagi untuk para pendukung Arema ke depannya.

Bagi Evan, ini merupakan trofi pertamanya bersama Arema sejak gabung tahun 2022. Selanjutnya, pemilik jersey bernomor punggung 6 itu berharap bisa membawa Arema juara Liga 1 2022-2023.

“Suatu kebanggaan bisa memenangi Piala Presiden 2022 ini. Karena sambutan Aremania saya juga termotivasi untuk memberikan yang lebih. Sekarang waktunya fokus untuk menghadapi Liga 1 2022-2023,” pungkas eks pemain Bhayangkara FC itu.