Felipe Americo dan Bruno Smith Pulang, Bagaimana Caio Ruan?

Arema Latihan Lagi Pekan Depan, Caio Ruan Mengaku Tak Sabar
Caio Ruan C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo dan Bruno Smith pulang kampung ke Brasil untuk menghabiskan waktu libur karena Arema tak ada aktivitas latihan. Lalu, bagaimana Caio Ruan menikmati masa liburnya?

Bruno baru saja meninggalkan Malang untuk mudik ke kampung halamannya. Felipe malah sudah lebih dulu pulang pada awal November lalu setelah manajemen Arema meliburkan latihan hingga tahun depan.

Caio sendiri sempat menghabiskan waktu libur yang diberikan dengan berjalan-jalan ke pantai Malang Selatan. Pemain berposisi bek tengah itu pun sempat ke Pulau Bali beberapa pekan lalu.

“Saya baru saja datang ke Indonesia, tentunya saya butuh adaptasi dengan apa pun yang ada di sini. Pastinya bertahan lebih lama di sini itu adalah pilihan yang lebih baik buat saya,” ungkap Caio kepada WEAREMANIA.

Bagaimana Caio Ruan Menghabiskan Waktu Liburnya?

Caio Ruan menghabiskan waktu liburnya tak hanya dengan kegiatan bersenang-senang saja. Bek bertinggi 191 cm itu memilih tetap berlatih untuk menjaga kondisi kebugaran fisiknya.

Biasanya Caio kerap berlatih di pusat kebugaran bersama Bruno. Karena kompatriotnya itu sedang pulang kampung ke Brasil, maka Caio harus menjalani latihan individu seorang diri agar kondisi fisiknya tetap bugar.

“Dengan waktu libur ini saya tetap mengkondisikan diri sendiri, sehingga ketika liga berjalan nanti saya bisa memberikan yang terbaik untuk membantu Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.