Gabung Arema, Mimpi Rizky Dwi Febrianto yang Jadi Kenyataan

Gabung Arema, Mimpi Rizky Dwi Febrianto yang Jadi Kenyataan
Rizky Dwi Febrianto (C) DANI KRISTIAN

Mimpi Rizky Dwi Febrianto di masa kecil salah satunya adalah bermain di Arema. Dengan bergabung jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, eks bek sayap Persela Lamongan itu sukses mewujudkannya.

Rizky tiba di Malang pada Minggu (13/9/2020) malam dan langsung menuju ke mes pemain Arema. Lalu, pemain asal Jember itu mengikuti sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (14/9/2020) sore.

Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2019 asuhan Indra Sjafri itu terdaftar sebagai pemain Persela Lamongan di Liga 1 2020. Sebelumnya, Rizky juga sempat memperkuat Kalteng Putra di Liga 1 2019 dan Madura United pada Liga 1 2017 dan Liga 1 2018.

“Arema itu klub besar, dan kebetulan saya juga dari dulu ingin bermain di Arema. Alhamdulillah sekarang mimpi itu jadi kenyataan,” kata Rizky kepada WEAREMANIA.

Mimpi Rizky Dwi Febrianto Terwujud Berkat Kuncoro

Rizky Dwi Febrianto membeberkan sosok yang paling berjasa turut mewujudkan mimpinya gabung Arema adalah Kuncoro. Asisten Pelatih Arema itu yang membawanya ke skuad Singo Edan.

Menurutnya, pada awalnya Kuncoro menghubunginya lewat telepon hanya untuk menanyakan kabarnya selama Liga 1 2020 vakum sejak Maret lalu. Namun, tiba-tiba ada pembicaraan lebih lanjut yang akhirnya berujung sodoran tawaran bergabung dengan Arema.

“Awalnya saya ditelepon Abah Kuncoro, dia tanya-tanya kabar. Lalu ada komunikasi lebih serius. Alhdmulillah sekarang bisa gabung Arema. Saya bersyukur,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.