Gabung Latihan Arema, Revi Agung Wibawa Dapat Kejutan

Gabung Latihan Arema, Revi Agung Wibawa Dapat Kejutan

Revi Agung Wibawa langsung dapat kejutan di hari pertamanya gabung sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (20/2/2020) sore. Bek sayap asal Bandung itu terkejut bertemu “kembarannya”.

Sosok pemain Arema yang mirip itu adalah kiper muda Andryas Francisco. Jika disandingkan, wajah kedua pemain itu bagai pinang dibelah dua.

Eks pemain Martapura FC itu menegaskan tak masalah jika ada pemain yang wajahnya mirip dengannya. Review justru senang karena ada bahan pandaan.

“Senang sih, tidak menyangka saja ada yang mirip, semoga rezekinya mirip juga,” kata Review usai sesi latihan.

Revi Agung Wibawa Siap Bekerja Keras

Revi Agung menargetkan dapat satu tempat di Arema demi satu tim dengan “kembarannya”. Pemain berusia 25 tahun itu siap bekerja keras untuk mewujudkan targetnya.

Pertama saat diajak melakoni trial di Arema, Revi merasa senang. Revi pun bangga karena Arema adalah salah satu tim besar.

Saya akan memaksimalkan kesempatan ini, tidak akan saya sia-siakan untuk bisa masuk Arema. Tentu saya siap kerja keras,” imbuh pemain kelahiran 16 Juni 1994 itu.

Tak Terkendala Soal Adaptasi

Revi Agung mengaku tak terkendala soal adaptasi dalam sesi latihan pertamanya dengan Arema. Terlebih sudah ada sejumlah pemain yang sudah pernah satu tim dengannya.

“Untuk adaptasi saya pikir tidak akan lama, banyak pemain yang sudah saya kenal di Arema, karena pernah satu tim. Ada Dave Mustaine, Kushedya Hari Yudo,Taufik Hidayat, dan Hanif Sjahbandi,” tegasnya.