Gabung Persipura, Caio Ruan Senang Masih Bisa Lawan Arema

Kalau Kuota Pemain Asing Liga 1 2021 Cuma 3, Begini Siasat Arema
Caio Ruan (C) AREMA OFFICIAL

Caio Ruan senang masih bisa lawan Arema di Liga 1 2021 mendatang. Pasalnya, pemain asal Brasil itu bergabung dengan salah satu pesaing Arema, Persipura Jayapura.

Setelah resmi dilepas Arema pasca-gagal di Piala Menpora 2021 lalu, Caio memang terlibat komunikasi dengan manajemen Persipura. Ternyata, proses negosiasi kedua belah pihak menuai hasil positif.

Persipura sudah memastikan jika Caio menjadi bagian dari tim untuk Liga 1 2021 nanti. Stopper berusia 26 tahun itu mengisi salah satu slot pemain asing tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

“Saya senang sekali bisa bergabung di Persipura, seperti rencana saya tetap berkarier di Indonesia. Saya juga senang jika bisa bermain melawan Arema nantinya,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Senang Meski datang ke Malang Sebagai Lawan

Jika Persipura bertandang ke kandang Arema, dipastikan Caio Ruan bakal datang ke Malang sebagai lawan. Menurutnya, tak ada masalah jika hal itu harus terjadi.

Biasanya, jika ada mantan pemain yang datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, maka akan mendapatkan teror dari Aremania. Beruntungnya, Caio tak akan merasakan sensasi itu lantaran kompetisi musim ini akan digelar tanpa penonton di tribune.

“Saya siap datang bersama tim saya. Saya tidak merasa datang sebagai musuh, karena saya pun tidak menganggap Arema sebagai musuh. Justru sebaliknya saya bersyukur,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.