Gol Carlos Fortes Mengundang Pujian Kapten dan Pelatih Persija

Gol Carlos Fortes mengundang pujian kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dan sang pelatih Angelo Alessio. Gol itu menjadi penentu kemenangan Arema atas Persija di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021) malam.

Berawal dari sebuah skirimit di kotak penalti Persija, bola yang disapu ke tengah lapangan kemudian dipotong Renshi Yamaguchi. Bola yang jatuh ke kaki Fortes langsung ditembaknya dengan kaki kanan dan melengkung masuk ke gawang Persija.

Andritany sebagai kiper mengaku terkejut dengan tembakan yang dilepaskan Fortes. Sebuah pujian pun dilayangkan untuk penyerang Arema asal Portugal itu.

“Gol itu memang menurut saya, itu gol yang.. (terdiam). Selesai pertandingan babak pertama, saya mendatangi Fortes. Saya bilang, itu shoting yang bagus, shoting yang luar biasa. Bagi saya, itu bola yang sangat sulit sekali, di ujung, dan saya tidak bisa mengantisipasinya,” kata Andritany dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pujian Angelo Alessio Gol Carlos Fortes

Senada dengan Andritany, Angelo Alessio sang pelatih juga mengungkapkan kekagumannya pada gol yang dibuat Carlos Fortes ke gawang Persija Jakarta. Menurutnya, gol itulah yang menjadi pembeda.

Pada laga tersebut, Fortes tercatat melepaskan tiga kali tembakan ke gawang. Namun, cuma satu saja yang berbuah gol kemenangan bagi Arema.

“Kami tak mencari-cari alasan atas kekalahan ini, tapi gol Fortes adalah sebuah top goal. Itu sebuah gol yang mungkin cuma terjadi sekali saja lewat tendangan dari jarak jauh,” pungkas mantan caretaker Juventus tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.