H-3 Jelang Lawan Persib Bandung, Arema Belum Menganalisis Kekuatan Lawan

H-3 jelang lawan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022) mendatang, Arema belum menganalisis kekuatan lawan. Pelatih Javier Roca kini masih fokus membenahi timnya.

Pelatih asal Chile itu baru melatih Arema selama dua hari ini. Ada sejumlah materi latihan yang diberikannya dalam sesi latihan.

Roca mengaku terbiasa menyediakan waktu khusus untuk menganalisis video tim lawan. Itu menjadi bahan untuk menyiapkan taktikal.

“Belum, baru besok kita lihat video, mau menganalisis. Tapi kita tahu sejak lama Persib tim kuat, sama seperti kita kan,” kata Roca.

Arema Belum Menganalisis Kekuatan Lawan, Fokus ke Permainan Sendiri

Javier Roca menegaskan, kekuatan Persib Bandung tak menjadi fokus persiapan Arema. Pelatih berusia 45 tahun itu memilih fokus ke permainan timnya sendiri.

Yang membuatnya senang, sejak kehadirannya memimpin latihan, pemain tampak antusias. Apa yang disiapkannya dalam program latihan dilahap dengan bersemangat.

“Yang penting pemain mau kasih naksimal, mau bekerja keras. Bukan karena lawannya Persib, tapi semua lawan kita tak bisa meremehkan atau pilih-pilih lawan. Kita harus lebih fokus kepada permainan kita, baru kita lihat strategi atau permainan lawan,” tandasnya.