Hamka Hamzah dan Agil Munawar Absen Lawan Persib

Hamka Hamzah dan Agil Munawar Absen Lawan Persib
Agil Munawar (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema, Milomir Seslija dipastikan tidak bisa memainkan komposisi tim utamanya saat menantang Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019) sore. Tercatat ada dua pemain yang akan absen lawan Persib, yakni Hamka Hamzah dan Agil Munawar.

Hamka harus absen lawan Persib karena akumulasi kartu kuning. Tiga kartu kuning sudah dikoleksinya sejak laga melawan Persela Lamongan, Bhayangkara FC, dan terakhir PS Sleman pekan lalu.

Senasib dengan Hamka, Agil pun tak bisa ikut bertandang ke kampung halamannya, Bandung, lantaran akumulasi kartu kuning. Sebelum diganjar kartu kuning di laga melawan PS Sleman, Agil sudah mengantongi dua kartu kuning di laga melawan Madura United dan Bali United.

“Bagi saya, ini kehidupan yang harus dijalani, saya pikir ini tidak masalah,” kata Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Siapkan Pemain Pengganti

Milo menyiapkan pemain pengganti untuk Hamka dan Agil yang akan absen lawan Persib. Setidaknya, Arema masih memiliki kedalaman skuat yang cukup bisa diandalkan.

Untuk posisi Hamka, masih ada sejumlah nama seperti Ikhfanul Alam, Rachmat Latief, dan Hanif Sjahbandi yang bisa dipasang sebagai stopper. Sementara di posisi Agil, ada nama Ricky Ohorella, dan Nasir.

“Di posisi stopper masih ada Hanif juga yang bisa dimainkan. Saya berharap Arthur Cunha juga bisa dimainkan,” imbuh pelatih 55 tahun itu.

Mencoba Tetap Tenang

Meski ada dua pemain belakangnya yang harus absen lawan Persib, Milo mencoba tetap tenang. Menurutnya, semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

“Kami akan mencari solusi untuk hal ini, tenang saja. Tapi, kalau Arema bisa bermain seperti saat mengalahkan PS Sleman, di mana pemain berani bertarung dan twrus berlari, maka kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.