Hamka Hamzah Pasti Absen Lawan Kalteng Putra

Hamka Hamzah Pasti Absen Lawan Kalteng Putra
Hamka Hamzah (C) DANI KRISTIAN

Hamka Hamzah pasti absen lawan Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Kapten tim Arema itu pamit memulihkan cederanya di Jakarta.

Tak banyak yang tahu jika selama ini Hamka bermain dalam kondisi yang tidak benar-benar pulih. Sebab, cedera hamstring masih terus menghantuinya.

Stopper senior itu ternyata bermain sambil menahan sakit pada pahanya. Tak heran jika dalam tiga pertandingan terakhir, penampilan pemain 35 tahun itu dalam mengawal lini belakang skuad Singo Edan kurang maksimal.

“Saya cuma pamit sementara, tidak tahu sampai berapa lama. Saya mau ‘membetulkan’ (memulihkan) cedera hamstring saya, mohon doanya,” kata Hamka kepada WEAREMANIA.

Hamka Hamzah Berharap Lekas Kembali

Hamka Hamzah berharap pemulihan cedera hamstringnya tidak berlangsung lama. Harapannya, semoga lekas kembali bisa memperkuat Arema setelah pulih 100 persen nanti.

Jika mengacu pada teori medis, biasanya cedera hamstring butuh waktu pemulihan maksimal dua pekan lamanya. Namun, berkaca pada kasus cedera hamstring Sylvano Comvalius yang sampai harus pulang ke Belanda, pemulihannya sampai satu bulan.

“Mudah-mudahan cedera hamstring saya segera pulih 100 persen, agar saya bisa kembali bermain untuk Arema,” tegasnya.