Hari Baik Carlos Fortes Jadi Keberuntungan Arema

Fortes(c) AREMA FC OFFICIAL

Hari baik Carlos Fortes ternyata jadi keberuntungan bagi Arema untuk mengalahkan Borneo FC 2-1 di Liga 1 2021-2022 pekan 16, Jumat 10/12/2021) malam. Hal itu disampaikan kiper Arema, Adilson Maringa.

Fortes membawa Arema unggul 1-0 di menit 66 dengan gol tandukan kepalanya. Borneo FC sempat menyamakan kedudukan lewat gol tandukan kepala pula, yang dibuat Fransisco Torres di menit 68.

Selang empat menit saja, Fortes menjebol gawang kiper Gianluca Pandeynuwu untuk kedua kalinya. Kali ini gol kemenangan Arema itu dilesakkannya lewat tendangan bebas.

“Selamat untuk Fortes, saya rasa ini hari baiknya. Dia sudah membuktikan kualitasnya bantu tim ini dengan cetak dua gol,” kata Maringa.

Selain Hari Baik Carlos Fortes, Ini Kunci Kemenangan Arema

Bukan cuma soal Carlos Fortes yang punya hari keberuntungan saja yang disinggung Adilson Maringa. Pemain asal Brasil itu menyebut ada faktor lain yang membuat Arema mengalahkan Borneo FC.

Menurutnya, Arema bisa menang bukan cuma karena kemampuan individu pemain asing sepertinya, dan juga Fortes. Lebih dari itu, kebersamaan adalah hal penting yang jadi modal.

“Kami bukan cuma menunjukkan kualitas individu (masing-masing pemain), tapi juga kolektivitas tim, bekerja bersama-sama,” tandasnya.

Sebelumnya, Maringa sempat memuji permainan tim Borneo FC setinggi-tingginya. BACA: Ternyata ada sesuatu di balik pujian Maringa untuk skuad Borneo FC usai kemenangan Arema.