Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022, Arema Jadi Tuan Rumah

Hasil drawing turnamen pramusim 2022 menyebutkan Arema tergabung dalam Grup D. Arema bakal menjadi salah satu tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 11-28 Juni 2022.

Selain Malang, ada tiga kota yang didapuk menjadi tuan rumah Grup A, Grup B, dan Grup C. Grup A dimainkan di Solo, Grup B di Samarinda, dan Grup C di Bandung.

Undian peserta masing-masing grup ini dilakukan di Bandung, Minggu (29/5/2022). Pengkopyokan itu dilakukana bersamaan dengan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Babak penyisihan grup yang melibatkan 18 klub peserta Liga 1 2022-2023 bakal memperebutkan dua tiket lolos. Hanya juara grup dan runner up masing-masing grup yang berhak lolos ke babak 8 besar yang digelar dalam single match, 1-2 Juli.

Sementara, babak semifinal dihelat dengan format home-away, leg pertama 6 Juli, dan leg kedua 10 Juli. Format yang sama dipakai untuk laga final yang digeber pada 14 Juli (leg 1) dan 17 Juli (leg 2).

Inilah Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022

Grup A

Persis Solo
PSIS Semarang
Dewa United
Persita Tangerang
PSS Sleman

Grup B

Borneo FC
Barito Putera
Persija Jakarta
RANS Cilegon FC
Madura United

Grup C

Persib Bandung
Bhayangkara FC
Bali United
Persebaya Surabaya

Grup D

Arema FC
Persikabo 1973
PSM Makassar
Persik Kediri

Sebelumnya, Arema sudah mengajukan surat permohonan menjadi tuan rumah turnamen pramusim 2022. BACA: Inilah alasan Arema percaya diri mengajukan diri sebagai tuan rumah turnamen pramusim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.