Hasil Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Madura United, 18 Februari 2022

Laga Arema FC vs Madura United di Pekan 26 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya menuai tiga poin setelah mengalahkan lawannya dengan skor 1-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (18/2/2022) malam ini Arema sempat unggul satu gol di babak pertama. Sementara, pada babak kedua tak ada gol tambahan meski banyak peluang yang tercipta.

Pertemuan ke-25 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs Madura United

Peluang pertama didapatkan Arema lewat Ryan di menit 5. Menerima umpan tarik Rafli, tendangan ke sudut kiri atas yang dilepaskannya mampu ditepis Hong dengan tangan kanannya.

Madura United membalas lewat aksi Greg di menit 10. Sebuah umpan silang Dodi dijangkaunya dengan sepakan setengah voli, tapi bola membentur Rizky, sehingga menghasilkan tendangan pojok.

GOOOOOOOL!! Arema akhirnya membuka keunggulan di menit 14 lewat Fortes. Sodoran dari Jayus ke sisi kiri pertahanan Madura United diteruskan Tito dengan cutback yang bolanya langsung disambar Fortes ke gawang Madura United.

Tendangan bebas Fortes nyaris menggandakan keunggulan Arema di menit 26 andai tak ditepis kiper Hong. Bola mental disontek ke gawang oleh Farizi, tetapi bola kena ujung kaki Hong kembali, dan bola dibuang oleh Novan.

Ryan pun membuang peluang di menit 27 setelah sepakan kaki kananya tak mengarah ke gawang Madura United. Bola hasil sepakannya melebar ke sisi kanan gawang yang dijaga Hong.

Fortes nyaris saja menjangkau crossing Farizi dari sisi kanan pertahanan Madura United dengan tandukan kepalanya di menit 30. Namun, Hong lebih dulu memotong bola di udara.

Pada menit 32, Escobar coba memanfaatkan sebuah skrimit di depan gawang Arema. Bola dari sundulan Dodi disambarnya, tetapi tak mengarah ke gawang Maringa.

Peluang terakhir Arema terbuang sia-sia di menit tambahan waktu babak pertama lewat Sergio. Tandukan kepalanya menyambut tendangan pojok Bagas meninggi di atas mistar gawang lawan.

Jalannya Babak Kedua

Babak kedua dibuka oleh peluang Madura United lewat tembakan Greg di menit 47. Bola hasil sepakannya masih mengarah ke sisi kanan tiang gawang Arema.

Maringa melakukan penyelamatan penting di menit 53. Sebuah umpan silang menyusur tanah dari Renan di sisi kanan pertahanan Arema dipotongnya sambil menjatuhkan diri.

Dobel save dilakukan Maringa di menit 58 untuk menyelamatkan gawang Arema dari kebobolan. Setelah menepis tendangan jarak jauh Renan, bola mental yang disambar Hugo pun mampu ditepisnya lagi.

Pada menit 59, Arema melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Muhammad Rafli. Sandi Sute dimasukkan sebagai pemain pengganti

Pergantian kembali dilakukan Arema di menit 72, di mana kali ini dua pemain sekaligus yang dimasukkan. Hanif Sjahbandi dan Hamzah Titofani yang ditarik, digantikan Genta Alparedo dan Feby Eka Putra.

Di menit 80 Sandi nyaris mencetak gol lewat tendangan bebas. Namun, bola yang diarahkan ke pojok kiri atas masih belum menemui sasaran.

Ada 3 gol yang tercipta di pertemuan Arema dan Madura United sebelumnya. BACA: Inilah momen-momen penting di laga Madura United vs Arema di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.