Hasil Liga 1 2021-2022 Persija Jakarta vs Arema FC, 17 Oktober 2021 (HT)

Arema kalahkan Persipura (c) MEDIA OFFICER AREMA FC

Babak pertama laga lanjutan Liga 1 2021-2022 antara Persija Jakarta vs Arema FC baru saja berakhir. Untuk sementara, Arema unggul 1-0 atas Persija di antara lapangan yang basah karena hujan deras.

Kedua tim bertanding di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021), pukul 18.15 WIB. Ini merupakan pertemuan ke-48 bagi Persija maupun Arema.

Tak semua Aremania bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Indosiar. Bagi yang penasaran jalannya pertandingan, yuk kita simak berikut ini.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Persija Jakarta vs Arema FC

Tak banyak peluang yang diciptakan pemain kedua tim di babak pertama ini. Bahkan, dalam kurun waktu sampai menit 7 tak ada tembakan ke gawang.

Peluang pertama baru didapat Persija di menit 9 lewat skema serangan balik. Bola yang disodorkan Simic mampu dijangkau Riko, tetapi tembakan yang dilepaskannya mampu diblok oleh Bagas.

Sementara, Arema malah baru mendapatkan kesempatan di menit 19. Sebuah umpan kaki kiri dari Fortes mengarah pada Ridwan, namun bola yang terlalu keras membentur badannya malah jatuh di pelukan Andritany.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Arema akhirnya dicetak oleh Fortes di menit 33. Berawal dari skrimit di depan gawang Persija yang disapu, bola dipotong oleh Renshi sambil menjatuhkan badan. Bola yang jatuh di kaki Fortes langsung ditendangnya ke gawang sambil membalikkan badan dan masuk tanpa mampu dijangkau kiper.

Peluang menggandakan skor nyaris didapatkan Arema di menit tambahan waktu jelang turun minum. Namun, bola terobosan hampir setengah lapangan yang hendak diambil Fortes sanggup dihadang Andritany yang maju keluar dari sarangnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.