Hasil Pertandingan Arema FC vs RANS Cilegon FC, 2-1 (Half Time)

Arema Harus Mencari Pengganti Sponsor yang Pergi
Feby Eka (C) AREMA OFFICIAL

Babak pertama laga latihan bersama antara Arema FC vs RANS Cilegon FC, Minggu (6/6/2021) malam telah berakhir. Laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu berakhir dengan skor sementara, 1-1.

RANS sempat mengejutkan dengan sebuah serangan cepat saat laga masih berlangsung semenit. Namun konsentrasi barisan pertahanan Arema masih mampu menggagalkannya.

Arema sanggup unggul dulu pada menit 11 saat Feby Eka menjebol gawang RANS. Gol itu berawal dari sebuah blunder kiper Sandy Firmansyah, bola yang gagal dikontrolnya mampu dicuri dan diceploskan ke gawang oleh Feby.

Ridwan Tawainella nyaris menggandakan keunggulan Arema di menit 15. Namun tembakan jarak jauhnya masih belum mengarah ke gawang RANS.

RANS mencoba keluar menyerang, kali ini lewat aksi Patrich Wanggai. Usai lepas dari kawalan Ikhwan Ciptady, penyerang asal Papua itu terpeleset saat menggocek bola, sehingga mampu dicuri oleh pemain belakang Arema.

Gol balasan RANS akhirnya tercipta di menit 27 lewat sebuah bola mati. Tendangan bebas Richard Matui mampu disambut Cristian Gonzales yang langsung memberikan umpan, bola diserobot Wanggai untuk membuat RANS menyamakan kedudukan 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi Arema untuk kembali unggul 2-1 atas RANS. Pada menit 33, blunder Hamka Hamzah dihukum Dedik Setiawan dengan sepakan keras ke arah gawang RANS.

Arema mendapatkan peluang lewat aksi Ridwan pada menit 37 menyambut umpan manis Rizky. Sayang, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti malah mengarah ke atas mistar gawang yang dijaga kiper Sandy.

Memasuki menit tambahan waktu babak pertama, RANS nyaris saja menyamakan kedudukan andai Gonzales tak gagal memanfaatkan umpan dari Wanggai. Peluang itu mengakhiri kedudukan dengan skor 2-1 Arema unggul atas RANS.

Daftar Susunan Pemain Arema FC vs RANS Cilegon FC

Arema: Kartika Ajie, Rizky Dwi, Bagas Adi, Ikhwan Ciptady, Johan Farizi, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Ridwan Tawainella, Feby Eka Putra, Dedik Setiawan.

Bench: Teguh Amiruddin, Andryas Francisco, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Sandy Ferizal, Didik Ariyanto, Ricga Febiyan, Dendi Santoso, Wiga Brillian, Bramntio, Tito Hamzah.

Pelatih: Eduardo Almeida.

RANS: Sandy Firmansyah, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Kurniawan Karman, Fadil Akbar, Gamalia, Tegar Infantri, Richard Matui, Rifal Lastori, Patrich Wanggai, Cristian Gonzales.

Bench: Wahyudi, Boaz Inzaghi, Mifathul Ikhsan, Rendy Juliansyah, Ikhsan Nur, Rizki Hidayat, Bima Ragil, Asri Akbar, Syamsir Alam, Jujun, Makarius, Habert Akofa, Muhammad Nico, Fajar Handika, Ilhamsyah, Tarikh El Janaby.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.