Imbang dengan Bali United, Jayus Hariono: Arema Kurang Beruntung

Jayus Hariono menilai Arema kurang beruntung mendapatkan hasil imbang dengan Bali United di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) malam. Gelandang Arema itu harus puas dengan satu poin setelah laga berakhir sama kuat 0-0.

Sejatinya, Arema sudah tampil habis-habisan menghadapi Bali United yang merupakan tim juara bertahan Liga 1 2019. Apalagi, secara kualitas, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga bagus.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, Jayus sendiri tampil selama 90 menit penuh di lini tengah Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 14 itu dipasangkan dengan Renshi Yamaguchi sebagai gelandang pengangkut air.

“Kami sudah bermain bagus dan maskimal di pertandingan ini, tapi hasilnya kami kurang beruntung,” kata Jayus dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kurang Beruntung Gara-gara Membuang Peluang

Jayus Hariono menyebut Arema sudah berupaya menciptakan sejumlah peluang untuk menjebol gawang Bali United. Namun, dalam beberapa kesempatan, pemain lawan mampu menggagalkannya.

Faktanya, memang tak banyak peluang yang bisa dibuat oleh para penggawa Singo Edan di laga kali ini. Bahkan, dalam catatan shot on target mereka, tak seperti biasanya lini serang Arema sama sekali tak membuatnya.

“Kita punya banyak peluang, tapi tidak bisa kita maksimalkan menjadi gol,” pungkas pemain kelahiran Bogor yang besar di Malang itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.