Imbang, Eduardo Almeida: Hasil yang Bagus Buat Arema dan PSIS Semarang

Pelatih Eduardo Almeida menyebut hasil imbang adalah hasil yang bagus buat Arema dan PSIS Semarang di Pekan 20 Liga 1 2021-2022. Laga yang digelar Senin (17/1/2022) malam itu berakhir dengan skor 0-0.

Menurutnya, pertandingan antara kedua tim cukup berimbang. Baik Arema maupun PSIS sama-sama menciptakan peluang sepanjang 90 menit.

Namun, dari sekian banyak peluang yang diciptakan kedua tim, tak ada satupun gol yang tercipta. Hasil ini mengulang pertemuan di putaran pertama lalu, di mana 0-0 juga menjadi skor akhirnya.

“Kita tahu, kami melawan tim bagus. Kita ingin menang, mereka juga ingin menang. Akhirnya pertandingan selesai dengan skor imbang, jadi kami sama-sama dapat satu poin. Sama-sama hasil yang positif,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema dan PSIS Semarang Segera Lupakan Hasil Imbang Ini

Eduardo Almeida bakal segera melupakan hasil imbang dengan PSIS Semarang ini untuk fokus ke laga selanjutnya. Pelatih asal Portugal itu pun yakin di kubu lawan juga melakukan demikian.

Baginya, Arema tidak harus kehilangan poin penuh di laga ini sudah cukup. Setidaknya, mereka masih bisa mengamankan satu poin penting untuk bersaing di klasemen sementara.

“Saya pikir kedua tim sama-sama sudah melakukan hal positif di lapangan. Ini laga yang bagus bagi kedua tim. Setelah ini, mari kita fokus untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Arema harus tampil dengan kekuatan compang-camping melawan PSIS Semarang. BACA: 9 para pemain Arema yang absen di laga melawan PSIS Semarang, termasuk 4 pemain asingnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.