Indomie Hiasi Jersey Arema Sampai Tiga Musim ke Depan

Indomie Hiasi Jersey Arema Sampai Tiga Musim ke Depan
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Logo Indomie hiasi jersey Arema untuk tampil di Liga 1 2021-2022. Setidaknya, produk mie instant itu bakal menjadi sponsor resmi Arema hingga tiga musim ke depan.

Kabar ini dibawa oleh Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi. Menurutnya, pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak PT Indofoof Sukses Mandiri sebagai produsen Indomie terkait sponsorship.

Sekadar untuk diketahui, logo Indomie sudah menempel di jersey Arema sejak Liga 1 2018 lalu. Artinya, ini merupakan musim keempat mereka menyeponsori skuad Singo Edan.

“Indofood sudah memastikan (Indomie) tetap bertahan sebagai sponsor Arema musim ini. Sudah ada kesepakatan kontrak hingga tiga musim ke depan. Yang jelas, nilainya lebih tinggi dari sebelumnya,” kata pria yang akrab disapa Inal itu.

Indomie Hiasi Jersey Arema, Tiga Sponsor Lain Menarik Diri

Kabar baik mengenai perpanjangan komitmen sponsorship dengan Indomie tak dibarengi dengan sponsor lainnya. Inal memastikan Arema musim ini bakal ditinggal tiga sponsor klub musim 2020 lalu.

Tercatat, sponsor yang pergi itu adalah Joseph Refo Investment Inc dan Rhinoflex yang kontraknya sudah habis sejak akhir tahun 2020. Termasuk pula Kratingdaeng yang disebut-sebut juga menarik diri dari Arema.

“Ya, Kratingdaeng tidak meneruskan kontrak, karena alasan strategi. Musim ini laga digelar tanpa penonton, sedangkan mereka fokus pada hard selling (penjualan produk di stadion),” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.