Jersey Home Arema Musim 2021 Segera Dilaunching

Jersey Home Arema Musim 2021 Segera Dilaunching
Tjiptadi Purnomo (C) AKAIBARA

Setelah meluncurkan jersey away pada akhir Mei lalu, jersey home Arema musim 2021 akan segera dilaunching. Rencananya, perkenalan jubah perang utama untuk pemain di Liga 1 2021-2022 itu akan diperkenalkan pada pekan ketiga Juni 2021.

Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo menyebut pihaknya masih mencari waktu yang tepat. Sejumlah persiapan untuk peluncuran jersey bikinan Singo Edan Apparel (SEA) itu sudah dilakukan.

Menurutnya, jersey home ini masih akan mengusung warna biru sebagai warna kebesaran Arema. Selain itu, jersey tersebut masih akan mengusung tema Land of Fighters, sama seperti jersey away.

“Jersey home rencnanya akan dilaunching pada tanggal 20-an, bisa jadi tanggal 23 Juni nanti, ditunggu saja. Temanya masih sama, Land of Fighters, seperti jersey tandang kemarin,” kata pria yang akrab disapa Adi itu kepada WEAREMANIA.

Beda Jersey Home Arema Musim 2021 dengan Jersey Away

Meski sama-sama mengusung tema Land of Fighters, Tjiptadi Purnomo memastikan desain jersey home Arema ini bakal berbeda dari jersey away yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Namun, perbedaan secara rinci belum dijelaskannya.

Jersey tandang yang memakai kombinasi warna putih-biru memakai corak peta Malang Raya pada bagian depan. Adi menyebut, jersey home nanti akan menggunakan desain yang lain, meski masih menggambarkan ciri khas Malang sebagai Tanah para Kesatria sesuai temanya.

“Land of Fighters itu Tanah para Kesatria. Maknanya luas, bukan cuma peta Malang Raya saja. Yang jelas warna, desain dan kain yang dipakai jersey home ini beda dengan jersey away. Yang pasti lebih ringan, dan nyaman untuk dipakai,” imbuhnya.

Masih Pakai Konsep Launching Lewat Media Sosial

Tjiptadi Purnomo menambahkan, kali ini jersey home Arema 2021 masih akan diperkenalkan lewat video singkat yang diunggah di semua akun media sosial Arema. Jadi, dipastikan tak akan ada launching jersey meriah melibatkan pemain dan mendatangkan Aremania seperti sebelum-sebelumnya.

“Konsep launchingnya masih sama seperti kemarin, lewat video saja, tidak melibatkan pemain. Kebetulan saat launching itu, tim sedang bertanding di Piala Walikota Solo. Kami mau yang simple-simple saja,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.