Informasi Tiket Laga Arema FC vs Persija Jakarta, Hampir Sold Out

Aremania pasti tengah mencari informasi tiket laga Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023 Pekan 7. Tiket laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB itu ternyata hampir sold out.

Panpel Arema mencetak tiket sesuai dengan kapasitas stadion. Jumlah tiket yang dicetak mencapai 43 ribu lembar.

Seperti biasanya, Panpel Arema mencetak tiket dengan tiga kategori harga. Tiket ekonomi dijual 50 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 250 ribu rupiah.

Tiket-tiket itu tak hanya didistribusikan untuk Aremania saja, melainkan disiapkan untuk suporter tim tamu. Sudah ada pengajuan kuota tiket dari Jakmania dengan jumlah 7 ribu tiket kepada Panpel Arema.

Bagaimana Mendapatkan Tiket Laga Arema FC vs Persija Jakarta?

Dari 43 ribu lembar tiket yang dicetak Panpel Arema, kabarnya sudah hampir 40 ribu terjual. Namun, masih ada 2000 tiket yang kabarnya disisakan di loket Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang di hari H pertandingan.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut, hampir 40 ribu tiket itu sudah terjual kepada mitra kerja yang membuka ticket box. Mitra kerja itu antara lain seperti Radio Senaputra, Radio RCB, dan lain-lain.

Kabarnya, di ticket box yang ada di Kandang Singa atau kantor Arema cuma tersedia pembelian tiket melalui aplikasi BRImo milik BRI. Loket ini sudah buka mulai Jumat (26/8/2022) pagi.

Arema dan Persija Jakarta terakhir bertemu di Liga 1 2021-2022 lalu. BACA: Inilah momen-momen seru ketika Arema menghadapi Persija Jakarta di tempat netral musim lalu.