Inikah Calon Pelatih Fisik Arema Musim Depan?

Teka-teki siapa calon pelatih fisik Arema musim depan sedikit terungkap. Sosok itu mengerucut pada pelatih fisik asal Portugal, satu negara dengan pelatih kepala Arema, Eduardo Almeida.

Sosok itu terungkap lewat unggahan Insta story Manager Arema, Ali Rifki. Setelah ditelusuri, ternyata itu foto Joao Paulo Urbano Moreira.

Saat menelusuri profiknya di mesin pencarian, diketahui Joao Moreira merupakan pria kelahiran Portugal, 6 Agustus 1986. Semasa menjadi pemain sepak bola, Joao berposisi sebagai penyerang.

Belum ada jawaban pasti dari Ali saat dikonfirmasi WEAREMANIA. Hanya saja, bisa dipastikan foto yang diunggahnya bukanlah pemain asing ke-4 Arema.

Pelatih Fisik Arema Pernah Melawan Luis Figo

Dalam kesempatan berbeda, Media Officer Arema, Sudarmaji mengunggah foto berbeda. Dari foto yang diunggahnya bisa diketahui jika sosok yang sama dengan yang diunggah Ali Rifki pernah bertanding melawan Luis Figo.

Dalam foto itu, tampak seorang pesepak bola sedang berduel berebut bola dengan Figo, bintang Timnas Portugal kala itu. Dilihat dari penampakan jersey yang dikenakan Figo adalah jersey Timnas Portugal.

“Saya dan Luis Figo dalam sebuah persiapan permainan untuk Piala Eropa (Euro) 2004 di Portugal,” begitu bunyi keterangan foto.

Ditelusuri melalui laman Zero Zero diketahui jika Joao terakhir menjabat sebagai pelatih fisik Timnas Guinea Bissau. Artinya, fakta itu mempertegas kemungkinan Joao bakal menjadi pelatih fisik Arema di Liga 1 2022-2023.

“Bismillah tambah kuat,” bunyi keterangan singkat yang dituliskan Sudarmaji dalam unggahannya.

Arema sebenarnya sudah lama ingin mendatangkan pelatih fisik. BACA: Sejak musim lalu sebenarnya Arema membutuhkan pelatih fisik.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.