Inilah 18 Pemain Arema yang Diboyong ke Markas Persela

Inilah 18 Pemain Arema yang Diboyong ke Markas Persela

Pelatih Milomir Seslija menboyong 18 pemain Arema untuk melakoni laga tandang ke markas Persela Lamongan di pekan ke-19 Liga 1 2019. Laga ini digelar Jumat (20/9/2019) malam di Stadion Surajaya Lamongan.

Tak ada nama empat pemain yang masih dalam pemulihan cedera. Mereka adalah Arthur Cunha, Johan Farizi, Dedik Setiawan, dan Ahmad Nur Hardianto. Arthur cedera paha, Farizi cedera tumit, Dedik cedera lutut, dan Hardianto cedera otot dekat saluran kencing.

Dalam rombongan, pelatih yang akrab disapa Milo itu menyiapkan dua kiper, empat bek, delapan gelandang, dan empat penyerang. Sementara, delapan pemain lainnya ditinggal di Malang, termasuk mereka yang cedera.

Rombongan Arema berangkat ke Lamongan sehari sebelum bertanding, Kamis (19/9/2019). Milo mengisyaratkan tak mengambil official training di Stadion Surajaya Lamongan.

Alasan Arema Berangkat H-1

Milo punya alasan sendiri mengapa Arema berangkat mepet ke markas Persela H-1. Menurutnya, semua itu demi kenyamanan pemain juga.

Pelatih 55 tahun ini sudah menyelesaikan semua tahapan persiapan melawan Persela di Malang. Bahkan, Kamis (19/9/2019) pagi sebelum berangkat, skuat Singo Edan masih menjalani sekali sesi latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang.

“Kami selesaikan semua tahapan persiapan di Malang, jadi nanti di Lamongan kami sudah tidak ada sesi latihan lagi. Ini semua demi keamanan dan kenyamanan tim juga. Kami tahu dari Malang ke Lamongan rombongan tim harus melewati daerah tim rival, sehingga perjalanan juga harus kami perhitungkan,” tegasnya.

Berikut 18 pemain Arema yang diboyong ke markas Persela

Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, Ikhfanul Alam, Takafumi Akahoshi, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, Nasir, Dendi Santoso, Ridwan Tawainela, Riky Kayame, Sylvano Comvalius, Rifaldi Bawuo.