Mario Gomez Balik Kucing ke Borneo FC, Begini Alasannya

Mario Gomez Balik Kucing ke Borneo FC, Begini Alasannya
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Mario Gomez balik kucing ke Borneo FC selepas mundur dari Arema jelang lanjutan Liga 1 2020. Pelatih asal Argentina ini membeberkan alasannya menerima tawaran klub yang pernah dilatihnya itu.

Bakal kembalinya Gomez sempat diunggah Borneo melalui video singkat pada akun Twitter resmi klub, Jumat (21/8/2020) siang. Pada video itu, disebutkan Gomez bakal menjadi nahkoda Borneo yang baru dalam lanjutan Liga 1 2020.

Gomez resmi diperkenalkan manajemen tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu, Sabtu (22/8/2020). Pelatih berusia 62 tahun ini didapuk menjadi pelatih kepala Borneo menggantikan Edson Tavarez.

“Selepas dari Arema, ada tawaran yang diajukan Borneo kepada saya untuk kembali melatih di lanjutan kompetisi musim ini. Saya terima karena kebetulan waktu itu saya tidak terikat kontrak dengan klub manapun,” kata Gomez.

Mario Gomez Balik Kucing Bukan Soal Nominal Kontrak

Mario Gomez membantah kabar alasannya mau bergabung dengan Borneo FC lagi karena kontrak yang disodorkan lebih tinggi daripada di Arema. Namun, ada satu hal yang membuatnya tertarik dan tertantang menerima pinangan Borneo.

Di Borneo, pelatih yang pernah berkarier di Eropa itu tak hanya dikontrak hingga kompetisi Liga 1 2020 berakhir di bulan Februari. Durasi kontrak Gomez sebagai pelatih kepala berlaku hingga Desember 2021.

“Saya dikontrak sampai Desember 2021. Ini yang membuat saya tertarik. Kontrak jangka panjang memungkinkan saya dapat membangun tim setahap demi setahap,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.