Ada 2 Langkah Identifikasi Pembelian Tiket Laga Kandang Arema

- Advertisement -

Ada dua langkah identifikasi untuk pembelian tiket laga kandang Arema di Liga 1 2023-2024. Penerapan sistem baru ini akan mulai dilakukan untuk laga Pekan 2 menjamu Persib Bandung, Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Arema bakal menjalani laga kandang perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kandang Bali United itu dipilih sebagai homebase sementara Arema musim ini, sambil menunggu proses renovasi Stadion Gajayana, Kota Malang beres.

Harga tiket laga kandang Arema pun sudah dirilis, yakni Rp150 ribu untuk kelas ekonomi, dan Rp350 ribu untuk kelas VVIP. Pembelian tiketnya pun bisa dilakukan secara online.

“Musim ini, Alhamdulillah pertandingan Arema bisa menghadirkan penonton. Hal utama yang menjadi perhatian adalah fasilitas dan keselamatan, itu tidak bisa ditawar lagi,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

2 Langkah Identifikasi Pembelian Tiket Laga Kandang Arema Melibatkan Arema Dewata

Yusrinal menambahkan, manajemen Arema sengaja melibatkan Aremania setempat dalam proses identifikasi pembelian tiket laga kandang Arema musim ini. Paguyuban Arema Dewata sengaja dilibatkan, mengingat secara demografis berada di sekitar venue pertandingan.

Tersedia contact center yakni di nomor 082144417278 sebagai langkah awal verifikasi data pemesanan tiket Arema. Kemudian, data pembeli yang sudah diinput itu akan diverifikasi lagi oleh sistem online dari manajemen Arema.

“Ini merupakan bagian dari proteksi untuk suporter. Proses identifikasi dilakukan secara dobel, kebetulan secara demografis Arema Dewata yang sudah terorganisir ikut terlibat dalam identifikasi. Kemudian data yang sudah terverifikasi diinput melalui sistem online yang sudah disiapkan oleh Arema,” imbuh Inal, sapaan akrabnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya