Hasil Pekan 5 IFeL 2020: Elias Alderete Borong Gol Arema ke Gawang Persija

Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan Madura United Saling Bantai

Arema dan Persija Jakarta saling mengalahkan dalam dua leg pada laga pekan 5 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (10/10/2020) sore. Menariknya, Elias Alderete borong gol Arema yang dibuat Ferry Purnama Gumilang dalam game PES 2020 itu.

Pada leg 1, Ferry sukses membawa Arema menang tipis 3-2 di kandang Persija yang dimainkan Rizal Ivander. Pada pertandingan ini sempat terjadi saling balas gol antara kedua pemain.

Elias membawa Arema unggul 1-0 lebih dahulu sebelum disamakan oleh Heri Susanto. Namun, sebelum babak pertama berakhir gol Elias menutupnya dengan manis sekaligus membuat Arema memimpin dengan skor 2-1.

Marco Simic sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua. Namun, lagi-lagi Elias membuat Rizal merana dengan gol yang kali ini melengkapi hattricknya, sehingga Arema menang 3-2.

Elias Alderete Borong Gol Arema di Leg 2

Elias Alderete kembali membuat gol ke gawang Persija di leg kedua. Sayangnya, kali ini Ferry Gumilang kurang beruntung, sehingga Rizal Ivander Persija mencuri tiga poin.

Bertindak sebagai tim tamu di kandang Arema, Persija malah unggul dulu pada babak pertama berkat sebiji gol dari Resky Fandi Witriawan. Arema baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada 45 menit kedua lewat gol Elias Alderete.

Rizal harus benar-benar berterimakasih pada Marco Simic yang memborong dua gol kemenangan Persija. Ferry dengan Arema-nya harus merelakan tiga poin untuk Persija.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.