Inilah Harga Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim

Panpel Arema Tetapkan Harga Tiket Semifinal dan Undang Suporter Tim Tamu
Jonathan Bauman (C) DANI KRISTIAN

Panpel Arema sudah tetapkan harga tiket babak semifinal Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020 yang akan digelar Senin (17/2/2020). Mereka pun memastikan bakal mengundang suporter tim tamu untuk hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dengan sejumlah catatan.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menuturkan, babak semifinal ini akan menyajikan dua laga yang digelar sore dan malam hari dalam satu venue. Ada laga Persebaya Surabaya vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Madura United.

Sementara, jam kick off dua pertandingan tersebut belum ditentukan. Keputusannya masih menunggu rapat koordinasi antara Asprov PSSI Jatim sebagai penyelenggara, Panpel Arema, pihak pengamanan, dan pentolan suporter tim semifinalis, yang digelar di Polda Jatim, Minggu (16/2/2020) siang.

“Kami akan mencetak tiket dengan jumlah maksimal sesuai dengan kapasitas stadion. Harga tiket semifinal, untuk yang ekonomi 40 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, VVIP 200 ribu rupiah. Satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan sekaligus,” ujar Haris.

Baru Jakmania yang Memastikan Hadir

Abdul Haris memastikan kehadiran pendukung Persija Jakarta, Jakmania pada laga babak semifinal nanti. Pihaknya pun terbuka untuk dua kelompok suporter Madura United dan Persebaya Surabaya jika pihak keamanan mengizinkan.

Menurutnya, hal ini akan dibahas pada rapat koordinasi di Polda Jatim. Seperti diketahui, ada rivalitas tersendiri antara pendukung MU dan Persebaya dengan Aremania selaku suporter tim tuan rumah.

“Jakmania tidak ada masalah, sudah kami undang, rencananya ada kisaran 1000 orang yang mau datang. Sementara, suporter Madura masih belum ada konfirmasi. Kalau pendukung Persebaya mau datang, kalau untuk persaudaraan kenapa tidak? Asal Aremania bisa menerima hal ini, dan terpenting ada jaminan dari pihak keamanan,” tandasnya.