Inilah Skuad Arema yang Dibawa ke Solo untuk Piala Menpora 2021

Inilah Skuad Arema yang Dibawa ke Solo untuk Piala Menpora 2021
Caio Ruan (C) WEAREMANIA

Skuad Arema yang dibawa ke Solo untuk menjalani laga Grup A Piala Menpora 2021 terdiri dari 24 pemain. Mereka dipastikan akan bertolak dari Malang pada Jumat (19/3/2021) pagi.

Awalnya, tim pelatih berencana membawa 20 pemain saja dalam melakoni tur Solo ini. Namun, rencana itu kemudian direvisi dengan alasan kebutuhan tim, mengingat ada sejumlah pemain yang juga baru pulih dari cedera dan sakit.

Seperti Utam Rusdiyana dan Rizky Dwi misalnya, yang sempat mengalami sakit demam tetap ikut dibawa. Caio Ruan yang juga baru pulih dari cedera paha pun dibawa serta.

Tercatat, ada empat pemain yang absen, meski nama mereka tetap didaftarkan. Ada sosok Kartika Ajie dan Muhammad Rafli yang masih pemulihan cedera, Ridwan Tawainella yang masih sakit, serta Wiga Brillian Syahputra yang terpaksa ditinggal dengan alasan kebutuhan tim.

Inilah 24 Pemain dalam Skuad Arema yang Dibawa ke Solo

Kiper: Teguh Amiruddin, Utam Rusdiana, Andreas Francisco.

Belakang: Bagas Adi Nugroho, Caio Ruan, Muhammad Roby, Ikhwan Ciptady, Ikhfanul Alam, Aji Saka, Vikrian Akbar Fathoni, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febriyanto, Muhammad Sandy Ferizal, Didik Ariyanto.

Tengah: Jayus Hariono, Dave Mustaine, Hanif Sjahbandi, Seiya da Costa Lay, Ricga Tri Febiyan, Dendi Santoso, Bruno Smith.

Penyerang: Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.