Jamu Persebaya, Arema FC Memakai Jersey Anyar

Jamu Persebaya, Arema FC Memakai Jersey Anyar (C) @AremafcOfficial
Jamu Persebaya, Arema FC Memakai Jersey Anyar (C) @AremafcOfficial

Jersey yang dipakai pemain Arema FC saat kalah 4-2 dari Kalteng Putra pekan lalu rupanya menjadi jersey keluaran Munich X terakhir yang mereka pakai di Liga 1 2019. Saat menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-14 2019, Kamis (15/8/2019) sore, skuat Singo Edan akan memakai jersey anyar.

Seperti yang sudah diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo, per Agustus ini Arema sudah memutuskan kontrak dengan pihak Munich X selaku penyedia apparel tim musim ini. Hanya saja, momen laga melawan Persebaya dirasa tepat untuk pengenalan jersey anyar itu ke publik.

Bulan Agustus dinilai menjadi bulan sakral bagi Arema, di mana klub kebanggaan Aremania itu akan berulang tahun yang ke-32, 11 Agustus 2019. Apalagi, selang empat hari kemudian mereka menjamu tim rival sekelas Persebaya.

“Ini bulan sakral, apalagi kami akan bertemu dengan Persebaya, kemungkinan besar di pertandingan tersebut tim akan memakai jersey anyar,” kata Ruddy.

Rahasiakan Apparel Pengganti Munich X

Mengenai apparel pengganti Munich X, manajer berkaca mata itu ogah membeberkannya. Namun, Ruddy berjanji bakal ada pengenalan resmi dari pihak manajemen klub dalam waktu dekat sebelum pertandingan.

Menurutnya, ada langkah dari manajemen yang mengarah pada pemakaian apparel resmi milik klub sendiri. Ruddy menuturkan pengalaman kurang lebih tujuh bulan dengan Munich X meninggalkan sedikit rasa trauma padanya memakai brand apparel yang belum dikenalnya.

“Memang ada rencana memakai apparel sendiri, tapi dilihat saja nanti apa namanya,” imbuh pria asal Madiun tersebut.

Jersey Baru Harapan Baru

Arema pernah memakai apparel sendiri di musim 2011-2012 dengan slogan Rise to Fight-nya. Namun, setelah separuh musim, mereka mengganti jersey tersebut dengan jersey keluaran apparel lokal Malang, Ultras.

“Harapan kami dengan memakai jersey anyar nanti tim ini bisa lebih bersemangat melawan Persebaya,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.