Jelang Liga 1 2021-2022, Arema Gelar TC di Solo Diam-diam

Jelang Liga 1 2021-2022, Arema gelar TC (pemusatan latihan) secara diam-diam. TC itu kabarnya digelar di luar Malang, tepatnya di Solo.

Kabar TC diam-diam itu terungkap lewat presenter acara live peresmian mes dan bus anyar Arema, Rizky Boncel dan Momiq Tya, Rabu (11/8/2021) lalu. Seperti diketahui, Momiq adalah istri kiper Arema, Kartika Ajie.

Tanpa pemberitaan, skuad Singo Edan berangkat ke Solo pada Kamis (12/8/2021) pagi. Fakta itu didapatkan ketika bus Juragan99 Trans (bukan bus anyar Arema) terparkir di depan mes pemain.

Faktanya lagi, di lahan parkis yang ada di lantai paling bawah gedung mes pemain Arema terdapat sederet mobil milik para penggawa Singo Edan. Namun, saat ini Johan Farizi dan kawan-kawan sudah tidak tampak di dalam mes pemain.

Arema Gelar TC Tanpa Pemberitaan

Manajemen Arema saat dikonfirmasi mengenai agenda TC ini tak mau berkomentar. Padahal sudah banyak akun medis sosial yang menyebut Arema berangkat ke Solo untuk menjalani TC.

Media Officer Arema, Sudarmaji yang biasanya tak pelit statemen memilih bungkam saat ditanyai soal TC ini. Pelatih Eduardo Almeida dan sejumlah pemain Arema yang dikonfirmasi pun kompak menjawab tidak ada TC.

“Ya itu hak mereka (akun media sosial) jika mengabarkan Arema mau TC. Kala kami tidak berstatemen atau berkomentar. Silakan ditulis apapun,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.