Jersey Arema 2019 Milik Jayus Hariono Dilelang, Laku Tinggi

Lelang jersey Jayus Hariono, Juara Piala Presiden 2019
Lelang jersey Jayus Hariono, Juara Piala Presiden 2019

Jayus Hariono melelang jerseynya bersama sekumpulan pemain Malang yang tergabung di Dokjreng FC. Gelandang yang masih memperkuat Arema hingga Liga 1 2020 itu melelang jersey Arema 2019 miliknya.

Jersey yang dilelang Jayus sendiri merupakan jersey home Arema bernomor punggung 14 di musim 2019. Istimewanya, jersey ini adalah produksi apparel X Munich yang hanya bekerja sama dengan Arema selama setengah musim awal sebelum berganti ke SEA (Singo Edan Apparel).

Pelelangan jersey pemain-pemain yang tergabung di Dokjreng FC tersebut dilakukan melalui akun media sosial mereka. Jersey itu diunggah melalui akun Instagram @dokjrengfc, Sabtu (9/5/2020).

Khusus punya Jayus, jerseynya dibuka dengan harga lelang awal Rp500 ribu. Setelah ada penawaran Rp600 ribu, Rp700 ribu, Rp800 ribu, Rp900 ribu, akhirnya jersey pemain Arema kelahiran Bogor tapi besar di Malang itu laku Rp1.100.000.

“Terimakasih sudah berpartisipasi dalam lelang jersey ini, Jersey ini terjual dengan harga Rp 1.100.000 kepada @wawan_fania. Semoga Berkah dan Amanah Merawat Jersey,” tulis akun @dokjrengfc.

Harapan Jayus Hariono Terkait Jersey Arema 2019 yang Dilelang

Jayus Hariono mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam lelang jersey bersama Dojreng FC ini. Pemain yang biasa menempati posisi gelandang bertahan itu punya harapan besar melalui aksi sosial untuk terdampak covid-19 ini.

Harapannya, lewat lelang ini paling tidak bisa sedikit membantu mereka yang terdampak. Meski dalam kondisi yang sama, Jayus dan para pemain lainnya tetap mencoba berempati.

Lelang jersey ini digelar Dokjreng FC untuk warga Malang Raya yang terdampak covid-19 (virus corona). Kebetulan, pemin lainnya, seperti Jefri Kurniawan (Arema 2018), Pitono, Gufroni Al Maruf, Yanuar Tri Firmanda dan Galih Firmansyah juga ikut.

“Ya cuma ini yang bisa kami lalukan. Semoga melalui lelang ini bisa mengumpulkan donasi untuk disumbangkan. Ini mungkin gerakan kecil, tapi semoga dampaknya besar,” pungkasnya.