Raja Dribel Sukses Arema di Liga 1 2023-2024 Sampai Pekan 23 Dipegang Ariel Lucero

- Advertisement -

Sudah bisa ditebak siapa pemain yang memegang predikat raja dribel sukses Arema di Liga 1 2023-2024 sampai Pekan 23. Tepat sekali jika banyak yang menebak jawabannya adalah Ariel Lucero.

Dalam 23 pertandingan yang sudah dijalani, Arema baru melakukan 39 dribel sukses. Artinya, rata-rata penggawa Singo Edan melakukan 1,6 dribel sukses perlaga.

Sejauh ini, hanya ada 15 pemain Arema yang memiliki atribusi dribel sukses tersebut. Ariel Lucero menjadi pemain yang terbanyak sukses membawa bola dengan dribelnya, yakni delapan kali.

Paling banyak, gelandang asal Argentina itu melakukan dribel sukses di laga melawan Persikabo 1973. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Arema 1-0 itu, Ariel tercatat dua kali melakukannya dengan sempurna.

Pencapaian ini senada dengan pernyataan pelatih Fernando Valente beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika Ariel memang memiliki kelebihan dalam penguasaan bola. Pemilik jersey beromor punggung 7 itu kerap membawa bola melewati pemain-pemain lawan tanpa peduli risikonya yang besar.

Inilah Raja Dribel Sukses Arema di Liga 1 2023-2024 Sampai Pekan 23

Ariel Lucero 8
Charles Lokolingoy 6
Gustavo Almeida 5
Achmad Maulana 4
Dendi Santoso 3
Achmad Figo 2
Mikael Tata 2
Jayus Hariono 2
Bayu Aji 1
Hamdi Sula 1
Charles Raphael 1
Arkhan Fikri 1
Ginanjar Wahyu 1
Muhammad Rafli 1
Dedik Setiawan 1

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya