4 Pemain Lokal yang Diimpikan Aremania Main di Arema 2020

4 Pemain Lokal yang Diimpikan Aremania Main di Arema 2020
Aremania (C) DANI KRISTIAN

Banyak pesepak bola lokal yang ingin bermain di Arema. Hanya, cuma ada 4 pemain lokal yang diimpikan Aremania bermain di Arema pada musim 2020.

WEAREMANIA mengadakan poling mulai Jumat (24/1/2020) malam melalui akun twitter @we_aremania. Poling ditutup pada Sabtu (25/1/2020), pukul 05.50 WIB.

“Siapa ya pesepak bola lokal yg umak impikan bisa bermain di #Arema musim ini?” begitulah bunyi pertanyaan dalam cuitan yan ditujukan untuk para pengikut akun @we_aremania tersebut.

Terdapat 105 responden yang menjawab pertanyaan tersebut. Dari jawaban mereka, muncul 44 nama pemain lokal yang diimpikan Aremania bermain di Arema pada musim 2020.

Siapakah 2 Nama Teratas?

Dari total 44 nama pemain yang disebut dalam jawaban 105 responden, ada empat pemain yang mendpatkan suara terbanyak. Ada dua nama yang bahkan mendapatkan angka yang sama.

Evan Dimas Darmono dan Kurnia Meiga Hermansyah merupakan dua nama pemain yang paling diinginkan Aremania bermain di Arema musim ini. Mereka masing-masing mendapat 16 suara.

Sayang, Evan sudah resmi diikat kontrak dua musim oleh Persija Jakarta. Sementara Meiga, sampai saat ini masih dalam proses pemulihan usai terserang penyakit misterius pada 2017 silam.

Siapakah 2 Nama Lainnya?

Di bawah Evan Dimas dan Kurnia Meiga, ada dua nama pemain lainnya. Dalam poling WEAREMANIA, peringkat 3 dan 4 ditempati Saddil Ramdani dan Wawan Febrianto.

Saddil Ramdani yang musim lalu bermain di Pahang FA Malaysia mendapatkan 13 suara. Sementara Wawan Febrianto yang nyaris saja bergabung dengan Arema memiliki 7 suara.