Johan Farizi Berharap Yogyakarta Bawa Kemeruntungan untuk Arema

Johan Farizi berharap Yogyakarta bawa keberuntungan untuk Arema di Liga 1 2021-2022 Seri 3. Kapen tim Arema itu bakal memimpin timnya menghadapi laga pertama di Seri 3 melawan Persik Kediri di Pekan 12, Jumat (19/11/2021), pukul 18.15 WIB.

Sebelumnya, Arema meraup 11 poin di Seri 2 yang digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Mereka meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan tak terkalahkan dalam lima laga Seri 2.

Jika dibandingkan dengan perolehan poin Arema di Seri 1 yang cuma sembilan poin dalam enam laga, jelas lebih baik di Seri 2 kemarin. Farizi berharap hasil baik selama Seri 2 bisa dipertahankan atau ditingkatkan di Seri 3.

“Kembali ke Jogja ini, semoga kami bisa mendapatkan keberuntungan lagi, dan bisa meraih poin maksimal di sini,” kata pemain yang akrab disapa Jhon itu.

Kemeruntungan untuk Arema Tak Ada Artinya Tanpa Kerja Keras

Johan Farizi tak cuma berharap pada keberuntungan semata di Seri 3 ini. Baginya, kerja keras selusuh komponen tim juga penting demi meraih hasil terbaik.

Menurutnya, Arema sudah melakukan persiapan dengan matang sebelum melawan Persik Kediri di laga pertama Seri 3. Mereka berlatih sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh pelatih Arema, Eduardo Almeida.

“Persiapan seperti biasanya, normal saja. Kami berlatih sesuai apa yang diinstruksikan pelatih, menjalankan latihan dari pelatih untuk menghadapi Persik. Semua pemain Persik diwaspadai, kami harus bekerja keras menghadapi pertandingan ini dan berusaha mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.