Kabar Terbaru Bruno Smith Setelah Diisolasi

Kabar Terbaru Bruno Smith Setelah Diisolasi
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Ada kabar terbaru Bruno Smith terkait kondisiya saat ini setelah diisolasi mandiri karena terdeteksi terpapar covid-19, Rabu (7/10/2020). Playmaker asing Arema yang baru saja didatangkan dari Brasil itu menyatakan dirinya baik-baik saja.

Sebelumnya, Bruno diyatakan terpapar virus corona beradasarkan hasil swab test yang dilakukan Selasa (6/10/2020). Swab test dilakukan lantaran hasil tes darah sehari sebelumnya diketahui positif.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu sedang menjalani isolasi mandiri di sebuah tempat khusus yang disiapkan dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi. Bruno butuh waktu sekira 10 hari lagi untuk menjalani isolasi tersebut.

“Beritahu semua orang bahwa saya baik-baik saja. Saya tidak merasakan apa-apa (gejala terpapar covid-19). Saya sudah terisolasi di rumah. Saya menempuh pengobatan (perawatan) yang diberikan pihak klub untuk saya,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Kabar Terbaru Bruno Smith yang Mengaku dalam Situasi Sulit

Meski baik-baik saja, Bruno Smith mengaku saat ini dalam situasi sulit. Yang membuatnya merasa kesulitan adalah statusnya yang sedang merantau di negeri orang.

Memang, ini bukan pengalamannya berkarier di luar Brasil, karena Bruno pernah dikontrak oleh klub Liga Lebanon, Al Ansar. Jauh dari keluarga dan orang-orang yang dicintainya menjadi faktor utama yang membuatnya agak galau.

“Saya tahu ini sulit, karena saya tidak berada di negara saya sendiri. Namun, saya merasa disambut dengan sangat baik di sini. Semua orang memberi saya dukungan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.