Kadung Jatuh Cinta, Adilson Maringa Ingin Terus Tinggal di Indonesia

- Advertisement -

Adilson Maringa ingin terus tinggal di Indonesia, setidaknya hingga kontraknya di Arema berakhir. Kiper asal Brasil itu mengaku kadung cinta dengan negara ini.

Maringa resmi didatangkan Arema untuk Liga 1 2021-2022 pada pertengahan Juni lalu. Digadang-gadang sebagai suksesor Kurnia Meiga, nyatanya kiper berusia 31 tahun itu sejauh ini tampil bagus bersama Arema.

Bermain di Indonesia dan Asia adalah pengalaman pertama bagi pemilik jersey bernomor punggung 90 itu. Namun, Maringa tak punya rencana merantau lagi.

“Untuk saat ini saya tidak tahu seperti apa rencana ke depan. Serius, saat ini saya hanya berpikir untuk tinggal di Indonesia. Saya ingin terus tinggal dan bekerja di sini,” kata Maringa, dikutip dari Channel YouTube Tiento.

Adilson Maringa Ingin Terus Tinggal di Indonesia, Berharap Tuhan Merestui

Adilson Maringa belum memikrkan nasibnya selepas kontraknya di Arema habis tahun depan. Yang pasti, eks pemain Vilarfranquense Portugal itu berharap Tuhan merestui keinginannya untuk tetap tinggal di Indonesia.

Masa depannya di Arema juga diserahkan Maringa pada Tuhan. Menurutnya, Tuhan pasti lebih tahu mana yang terbaik baginya.

“Saya berdoa dan menyerahkan masa depan saya pada Tuhan agar direstui tinggal di sini, atau mungkin Dia akan membuka jalan ke kota lain, ke negara lain. Tapi untuk saat ini saya suka tinggal di Indonesia,” imbuhnya.

Opsi Bertahan di Arema

Adilson Maringa senang jika punya opsi untuk bertahan di Arema musim depan dan musim-musim selanjutnya. Namun, soal kelanjutan kontrak itu masih abu-abu baginya.

“Saya setidaknya memiliki kesempatan kontrak satu tahun di Arema. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kita lihat saja,” pungkasnya.

Adilson Maringa tampil mengesankan bersama Arema sepanjang putaran pertama Liga 1 2021-2022. BACA: Inilah pencapaian terbaik Adilson Maringa bersama Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya