Kapten Arema Waspadai Semua Pemain PS TIRA-Persikabo

Kapten Arema Waspadai Semua Pemain PS TIRA-Persikabo
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Kapten tim Arema, Hendro Siswanto waspadai semua pemain PS TIRA-Persikabo tanpa terkecuali. Kedua tim bakal bersua di Stadion Pakansari, Bogor, pada pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) malam.

Musim ini, PS TIRA-Persikabo mengganti pelatih, dengan mengangkat juru taktik asal Belarusia, Igor Nikolayevich Kriushenko. Permainan mereka di Liga 1 2020 diprediksi bakal berbeda dari musim lalu.

Untuk pemain, PS TIRA-Persikabo sudah mendaftarkan 30 pemain, dengan empat pemain asing, yakni Artyom Filiposyan (Uzbekistan), Petteri Pennanen (Finlandia), Alex Goncalves (Brasil), dan Ciro Alves (Brasil). Sementara, pemain lokalnya mayoritas pemain musim lalu yang dipertahankan.

“Sampai sekarang, saya belum tahu banyak soal pemain-pemain PS TIRA-Persikabo. Yang saya kenal cuma satu-dua pemain saja. Tapi, semua pemain harus kami waspadai,” ungkap Hendro.

Alasan Kapten Arema Waspadai Semua Pemain Lawan

Sebagai kapten tim, Hendro Siswanto berharap semua pemain Arema juga tidak pilih-pilih pemain yang diwaspadai. Pemain asal Lamongan itu tentu punya alasan tersendiri mengapa mewaspadai seluruh pemain PS TIRA-Persikabo.

Menurutnya, semua pemain lawan berpotensi merepotkan pertahanan Arema. Sebagai orang pertama yang mencegah pertahanan timnya bocor sejak di lini tengah, Hendro siap bekerja keras.

“Semua pemain lawan memang harus diwaspadai. Sebab, di sepak bola modern, yang bisa mencetak gol bukan cuma striker saja, bisa juga pemain belakang, atau pemain tengah mencetak gol. Jadi, Arema perlu mewaspadai semua pemain lawan,” tegas pemilik jersey bernomor punggung 12 itu.